Download CorelDRAW Standard 2021

Download CorelDRAW Standard 2021

Apakah desain grafis adalah hobi, atau Anda membuat dengan tujuan, CorelDRAW® Standard memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menghasilkan grafis yang menarik untuk proyek rumah atau bisnis kecil Anda

Fitur CorelDRAW Standard 2021

Dari kloning dan alat media artistik hingga Shadow, Spiral, Smooth, dan Smear, Anda akan menemukan kumpulan ilustrasi vektor dan alat tata letak halaman yang tepat untuk menangani proyek kreatif bisnis pribadi dan bisnis rumahan.

Alat yang mempromosikan kreativitas

Ciptakan karya terbaik Anda dengan kotak peralatan fitur yang mudah digunakan untuk grafik, tata letak, ilustrasi, penelusuran, pengeditan foto, gambar web, dan seni.

Ilustrasi vektor

Ubah garis dan bentuk dasar menjadi karya seni yang kompleks. Buat kurva dengan banyak alat bantu bentuk dan gambar serbaguna.

Tata letak halaman

Buat tata letak untuk brosur, dokumen multi-halaman, dan lainnya. Gunakan penggaris, kisi, dan panduan untuk membantu Anda mengatur objek dan menempatkannya tepat di tempat yang Anda inginkan.

Pengeditan foto

Perbaiki dan tingkatkan foto Anda dengan alat pengeditan foto berbasis lapisan yang kuat dari Corel PHOTO-PAINT™ Standard. Sesuaikan warna dan nada, terapkan efek, hapus ketidaksempurnaan, dan banyak lagi.

Tipografi

Atur jenis dengan indah dengan berbagai alat teks. Tambahkan bayangan jatuh dan efek lainnya ke teks untuk dampak yang lebih besar.

Grafis web

Kembangkan konten web yang menawan dengan koleksi alat grafis web dan preset. Pastikan grafik apa pun yang Anda ekspor untuk web memiliki tepi yang tajam dengan serangkaian alat yang sempurna untuk piksel.

Download : CorelDRAW Standard 2021

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *