Tips Jitu Meningkatkan Penjualan Bisnis Online Part – 3

Tips Jitu Meningkatkan Penjualan Bisnis Online Part - 3
Sahabat Santrinesia, saat ini kita sudah memasuki tahap ke sembilan, setelah sebelumnya kita bahas 8 Tips Jitu Meningkatkan Penjualan Bisnis Online.
9. Pilih Payment Gateway Yang Tepat
Pemilihan payment gateway akan mempengaruhi banyak atau sedikitnya biaya yang Anda keluarkan serta keuntungan yang Anda dapatkan dalam hal saluran pembayaran untuk konsumen. Pelajari, misalnya apakah payment gateway yang akan Anda pilih bisa didukung oleh platform toko online Anda, berapa biayanya, seperti apa fitur keamanannya dan sebagainya.
Payment GatewayPilih payment yang sesuai dengan kebutuhan online shop dan konsumen Anda. Proses ini memang cukup rumit, tapi merupakan sebuah keputusan penting yang harus dibuat. Pemilihan payment gateway yang tepat bisa memudahkan konsumen dalam melakukan pembayaran dan juga menghemat pengeluaran Anda.
Sambil melakukannya, investasikan sumber daya dalam membangun kesadaran produk Anda sendiri agar calon konsumen bisa mengetahui keberadaan produk toko online Anda.
10. Gunakan Gambar Terbaik
Gambar adalah bagian dari penentu daya tarik orang untuk menggugah rasa ingin tahu. Biasakan diri anda untuk selalu merencanakan investasi dalam aspek fotografi profesional. Gambar sebuah produk akan terlihat bagus baik di website maupun offsite (dari halaman Google) jika Anda mengandalkan keahlian fotografer profesional. Visual gambar yang mencolok bisa memberikan perbedaan besar terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian.
Tentukan apakah platform toko online Anda dapat beradaptasi seiring berkembangnya bisnis toko online Anda ?Jika ya maka kemungkinan besar Anda akan menghemat pengeluaran karena tidak akan berganti-ganti platform.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *