Situs Blog Usia Kurang dari Satu Bulan diterima Google Adsense – Berbagi Pengalaman

Situs Blog Usia Kurang dari Satu Bulan diterima Google Adsense - Berbagi Pengalaman

Bismillahirrahmanirrahim
Pada halaman ini saya akan berbagi pengalaman mendaftar akun Google Adsense dengan situs blog usia kurang dari SATU BULAN.

Mendapatkan penghasilan dari internet sudah menjadi hal yang umum bagi kalangan blogger. Walaupun tak sedikit juga para blogger yang membagun situs blog nya denga tujuan lain.

Google Adsense masih menjadi primadona para blogger karena estimasi penghasilan yang sangat menjanjikan.

Pengalaman pribadi saya tentang Google Adsense bermula dari monetisasi akun youtube. Karena terlalu seringnya ditolak Google Adsense saat mendaftar dengan modal situs blog gratiaan.

Beberapa tahun yang lalu, sebelum ketatnya peraturan monetisaai youtube mewajibkan 1000 subscribe saya coba monetise akun youtube dengan modal beberapa video dan entah hanya berapa ratus subcriber saat itu, akhirnya diterimalah monetisasi youtube ke Google Adsense.

Kemudian dengan beragam tutorial, saya tautkan tuh iklan Google Adsense dari youtube ke situs blog gratisan yang saya kelola. Dan Alhamdulillah lancar dan berpenghasilan walaupun masih belum bisa dikatakan sukses. hehehe

Akun Adsense dari youtube tersebut juga sudah sempat dapat PIN dan lolos verifikasi.

Selanjutnya berhubung saya juga punya situs blog, tentunya masih gratisan ngekor di .blogspot saya coba-coba deh menautkan kode iklan adsense dan Alhamdulillah bisa menambah penghasilan.

karena kejenuhan mengelola Adsense dan penhasilan yang pas-pasan, saya mencoba daftar lagi akun adsense, dan kali ini dengan situs blog domain TLD ( top level domain).

Saya mulai dengan daftar email, beli domain, dan buka situs blog. Kemudian menyesuaikan nice dan serasa konten sudah cukup, saya coba deh daftarkan blog baru itu dengan konten yang rasanya anget-anget ,hehehe

Daaan, ternyata diterima Google Adsense, dengan modal situs blog domain TLD dan konten hanya kurang dari 20 judul kalau nggak salah saat itu.

Domain TLD yang saya pakai dalam hal ini domain .com karena dari beberapa sumber lebih condong ke .com daripada domain yang lain. Walaupun saya sendiri belum mencobanya. Karena kalau coba-coba ya jelas pakai modal buat beli domainnya.

OK deh, sekian dulu saharing kali ini terkait Google Adsense, semoga bermanfaat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *