Cara Smadav Free Menjadi Smadav Pro Gratis

Aplikasi Smadav sendiri terbagi menjadi 2 versi, yaitu Smadav Free dan Smadav Pro. Perbedaan dari kedua versi tersebut adalah dalam layanan atau pemanfaatan tools yang ada di dalam aplikasi tersebut. Dalam hal ini Smadav Pro tentunya jauh lebih unggul dibandikan dengan Smadav Free, karena tool yang ada dalam versi Smadav Free itu terbatas.

Jika kalian ingin menggunakan aplikasi Smadav Pro kalian diminta untuk membeli lisensi key nya. Tapi tenang kalian tidak usah khawatir, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorialnya agar aplikasi Smadav Free milik kalian menjadi Smadav Pro tanpa harus membeli lisensi key nya.

Langsung saja buka Aplikasi Smadav kalian, kemudian coba klick ‘Protect’ akan muncul Pop Up seperti berikut ini : 
Kalian juga bisa cek perbandingan layanan dari tools antara versi Pro dan Free :



Selanjutnya untuj proses registrasi, setelah aplikasi terbuka, masuk kedalam menu setting. Perhatikan pada bagian pojok kanan atas. Disini diperlihatkan kolom Username dan Lisensi Key guna untuk meregister aplikasi Smadav Free agar bisa menjadi Smadav Pro.



Pada bagian kolom tersebut isikan Username dan Lisensi Keynya seperti gambar dibawah ini.

Username : Dih Kok Aqu ? 
Password : 085700729788

Cara Smadav Free Menjadi Smadav Pro Gratis
atau pakai alternatif berikut ini :

Username : MAX08
Password : 995299250540

Setelah selesai Smadav kalian sudah berganti menjadi Smadav Pro. Tandanya kalian bisa melihat tulisan Pro pada bagian pojok kanan atas aplikasinya (warna hijau) .

Cara Smadav Free Menjadi Smadav Pro Gratis


 Source : klick here

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *